Download Dragon Ball Z: Shin Budokai PPSSPP ISO

Kali ini admin bagikan kepada sobat link download Dragon Ball Z Shin Budokai ppsspp ukuran kecil yang sudah di highly compressed. File aslinya berformat ISO untuk nanti dimainkan di Android atau PC.

Yups, sobat bisa memainkan game PSP Dragon Ball Z ini di perangkat Android atau PC dengan menggunakan emulator PPSSPP. Emulator ini bisa diunduh gratis di Play Store atau situs webnya.

download dragon ball z shin budokai ppsspp

Sobat pasti tahu sedikit banyak tentang Dragon Ball Z. Yaitu merupakan anime genre pertarungan yang sangat seru. Tidak hanya antar manusia saja, melainkan juga sudah pertarungan tingkat dewa.

Tokoh utama dalam DBZ ini sendiri adalah manusia Super Saiyan. Beberapa tokoh karakter super saiyan adalah Goku, Bezita, Gohan, Trunks, dan masih banyak lainnya. Kemudian di kalangan lawan ada seperti Freeze, yang bisa berubah bentuk dan meningkatkan level layaknya makhluk super saiyan.

Dragon Ball sendiri diambil dari nama bola naga dalam animenya yang apabila ketujuh bola naga dikumpulkan, akan memunculkan naga yang dapat mengabulkan permohonan. Termasuk menghidupkan kembali manusia yang sudah mati.

dragon ball z shin budokai 2 psp iso free download

Di permainan ini sobat juga bisa memilih beberapa karakter untuk digunakan. Cukup banyak sih, sobat juga bisa menggunakan Broly.

dragon ball super ppsspp download

Game PSP Dragon Ball Z: Shin Budokai ini bergenre pertarungan. Sobat bisa mengeluarkan jurus andalan seperti kame-kame-ha pada Goku, dan juga berubah bentuk ke super saiyan. Dan jurus-jurus lainnya yang hebat.

Tunggu apa lagi? Coba mainkan saja dan beri kesan sendiri!

Cara Main Dragon Ball Z: Shin Budokai di PPSSPP

Baik Android atau PC, yang pertama sobat butuhkan adalah file gamenya. Silahkan unduh lewat link di bawah.

Jika sudah, silahkan ekstrak file yang barusan anda download. Tidak bisa mengekstrak? Baca ini: Cara Ekstrak RAR

Berikutnya silahkan buka emulator ppsspp di Android/PC anda. Nah, silahkan file ISO dari hasil ekstrak tadi anda cari menggunakan emulator.

Untuk android tekan menu GAMES pada emulator, sedangkan untuk PC bisa langsung pili load untuk mencarinya.

Selamat bermain!



Link Download:
| DBZ Shin Budokai.rar | 172 MB |


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel