Game Burnout Legends PSP PPSSPP ISO (175 MB)

Burnout Legends PSP - Selamat datang di blog Paketaninternetmurah.com hari ini. Pada kesempatan kali ini Admin bagikan link download game balapan mobil Burnout Legends ISO file ppsspp.

Game dengan genre balapan atau racing adalah salah satu genre game yang banyak diminati oleh para gamers. Baik itu untuk balapan mobil maupun motor, kita dituntut untuk memenangkan pertandingan dengan tancap gas kencang dan mengendalikan stir dengan akurat supaya menyalip dan mendapat posisi 1 hingga mencapai garis finish.

Namun biasanya ada juga misi khusus seperti harus menabrak atau membuat hancur mobil lawan atau bahkan mobil mobil polisi.

burnout legends psp iso highly compressed

Burnout Legends adalah salah satu game racing yang pernah admin mainkan. Game ini merupakan game balap mobil yang cukup barbar. Ketika menabrak mobil umum, maka mobil akan hancur seketika. Arena balap di game ini seperti Need for Speed, yakni di jalanan umum. Sehingga ada mobile, dan jenis kendaraan lainnya yang berlawanan arah.

Tapi jangan khawatir, ketika menabrak mobil akan kembali utuh dan langsung bisa mengikuti balapan. Namun tentunya ketika kita memainkan game ini harus menghindari tabrakan yang dapat menghambat kecepatan dan bisa disalip oleh lawan main.

download game burnout legends ppsspp iso android

Pada OPTION game Burnout Legends PSP PPSSPP sobat bisa bermain dengan mode WORLD TOUR, SINGLE EVENT, MULTIPLAYER, dan ada pula opsi DRIVER DETAILS. Saat pertama main, sobat harus membuat nama karakter sendiri untuk bermain.

Download Burnout Legends PSP PPSSPP ISO

Jika sobat ingin bermain game ini, sobat bisa download lewat link di bagian bawah postingan artikel ini. Filenya berukuran kecil dengan highly compressed ke bentuk RAR.

Sobat bisa memainkannya juga lewat Android maupun PC menggunakan emulator PPSSPP. Sebelumnya baca dulu informasi di bawah ini!

Game Info:
  • Developers: Electronic Arts, Visual Impact, Criterion Software, EA Bright Light
  • Publisher: Electronic Arts (EA)
  • Engine: RenderWare
  • Initial release date: September 13, 2005
  • Series: Burnout
  • Platforms: PlayStation Portable, Nintendo DS
  • Mode: Single Player, Multiplayer
  • Genre: Racing

Game Lainnya:

How to Install:
  1. Unduh terlebih dulu file game bentuk RAR di bawah
  2. Jika sudah, silahkan Extract filenya. Bisa pakai WinRAR (PC) dan Zarchiver (Android)
  3. Maka sobat akan menjumpai file ISO dihasil extract tersebut. Nah file ini untuk dimainkan
  4. Buka emulator PPSSPP untuk Android maupun Windows PC (Jika belum punya silahkan download dulu)
  5. Gunakan emulator ini untuk mencari (load) file game burnout format ISO tadi
  6. Enjoy!


Link Download:
| Burnout Legends RAR | 175 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel