Promo Paket Internet 3 Tri 20GB Rp69rb

Promo Paket Internet 3 Tri 20GB Rp69rb - Kali ini paketaninternetmurah.com akan berbagi tentang paket internet Tri bulanan (30 hari) yang merupakan promo, dan tidak di semua nomor 3 mendapatkan promonya. Jadi untuk mengetahui apakah nomor kamu mendapatkan promo paket internet Tri kuota 20GB seharga Rp69.000 atau tidak, silahkan ikuti panduannya di bawah ini. (Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3)


Cara Paket Internet 3 Tri 20GB Rp69rb

  1. Pertama silahkan lakukan dial di *111*1#, setelah itu silahkan lihat apakah terdapat opsi 20GB 69rb, 30hr. Jika ada seperti contoh di bawah ini, berarti nomor Tri kamu mendapat tawaran promo paket internet kuota 20GB ini; sebaliknya jika tidak ada maka tidak mendapat promo.
  2. Jika ada dan ingin membeli atau hanya sekedar mengetahui ketentuan paket internetnya, silahkan masukkan angka pada opsinya. Seperti contoh di atas, ada pada opsi nomor 5 maka masukkan angka 5 kemudian tekan kirimkan. Nah di bawah ini adalah ketentuan dari paket internet Tri 20GB Rp69.000 di atas. 
  3. Silahkan baca dulu ketentuannya, kemudian jika ingin membeli atau aktivasi paket internetnya silahkan masukkan angka 1 kemudian tekan Kirimkan. Nah kalau tidak jadi membeli, tekan saja tombol Batal.


Demikian informasi Promo Paket Internet 3 Tri 20GB Rp69rb ini, semoga berguna untuk kamu yang sedang mencari paket internet yang cocok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel