Paket Telkomsel Kartu As Kuota 15GB Combo Murah

Paketaninternetmurah.com - Mau beli kuota data Telkomsel dengan kuota gede harga murah? Solusinya adalah dengan berlangganan blog ini via email pada kolom di bawah postingan ini. Blog 'Paketan Internet Murah' ini akan berbagi seputar informasi provider maupun operator kartu seluler terbaru, baik promo maupun trik yang ditemukan.


Nah pada kesempatan kali ini saya berbagi tentang cara beli paket Telkomsel kartu As kuota 15GB yang berlaku 30 hari (bulanan). Menariknya, paket internet ini tidak ada pembagian kuota data seperti paket-paket lainnya, atau kartu perdana kuota data yang biasa kamu beli di konter-konter guys.

Biar lebih jelas, langsung saja kamu simak di bawah ini cara daftar paket internet Telkomsel kartu As kuota data 15GB seharga Rp75.000.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Kartu As Kuota 15GB Combo Murah

  1. Pertama lakukan dial di *363#, kemudian pilih nomor 1 apabila ada opsi 'Paket Combo 15GB seharga Rp75.000'
  2. Baca terlebih dulu tentang paket internet Telkomsel Combo kartu As-nya. Berdasarkan ss, apabila kamu membeli paket Telkomsel As kuota 15GB seharga Rp75000 ini kamu mendapatkan paket nelpon sepuasnya ke sesama Telkomsel + 100 menit ke operator lain + 500SMS ke Tsel. Dan untuk pembagian paket Telkomsel 15GB ini sesuai ss tidak ada. kalau Masa berlaku kuota adalah selama 30 hari
  3. Untuk setuju membeli paket murah kartu As 15GB seharga Rp75000  ini silahkan pilih opsi YA dengan masukkan angka 1 kemudian tekan Kirimkan

Demikian postingan tentang Paket Telkomsel Kartu As Kuota 15GB Combo Murah ini. Pastikan pulsa kamu mencukupi harga paket internetnya, supaya aktivasi beli paket Telkomsel Comba kartu As ini berhasil. Untuk cek sisa pulsa Telkomsel terbaru lakukan dial *888*3#.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel