2 Cara Beli Paket Chatting Tri Unlimited Sebulan Terbaru 2018

Paket Chatting Tri - Chatting merupakan salah satu alasan kenapa kita membutuhkan koneksi internet. Tidak hanya kawula muda yang butuh banget chatting dengan pacar atau gebetannya. Setiap orang pun membutuhkan paket internet untuk chatting, guna kebutuhan komunikasi.

Tak heran! Karena kuota data sekarang lebih murah pulsa apabila digunakan untuk chatting ketimbang menggunakan pulsa untuk mengirim SMS. Toh chatting menggunakan aplikasi sekarang lebih asyik, seru, dan modern. Bisa kirim-kirim emoji/emotikon, foto, maupun video. Yang lagi populer, seperti WhatsApp misalnya.

Nah, pada kesempatan kali ini Paketaninternetmurah.com bagikan tentang cara beli paket chatting Tri. Mungkin kalian sedang kesulitan untuk mencari cara daftar paket chat Tri, karena menggunakan cara dial (cara yang lama) paket chat Tri sudah tidak tersedia di opsi pilihan. Jangan khawatir! Di bawah ini caranya silahkan kalian coba.

Cara Beli Paket Chatting Tri Unlimited Sebulan Terbaru 2018

Baiklah, ada 2 cara yang saya bagikan. Yaitu dengan membeli PaketTri Hello Unlimited Chatting dan beli paket chatting lewat layanan Bima+.

1. PaketTri Hello Unlimited Chatting

Untuk cara yang pertama, kamu bisa mendapatkan paket unlimited chatting sebulan dengan membeli PaketTri Hello Unlimited Chatting. Paket ini merupakan paket isi ulang (voucher) yang bisa kamu beli di konter/outlet yang menyediakan.


Namun paket ini terbilang langka, dan sudah jarang di konter menyediakannya. Tidak tahu kalau di daerah perkotaan, mungkin masih tersedia. Untuk membeli ini kamu juga bisa mencoba di toko online yang menyediakan. Silahkan di cari-cari sendiri.

Nah itu adalah cara yang pertama. Kamu masih mempunyai pilihan untuk menggunakan cara daftar paket chatting Tri 2018 terbaru menggunakan cara ke dua di bawah ini.




2. Cara Beli Paket Chatting 3 2018 Terbaru menggunakan Bima+

Membeli paket chatting 3 dengan menggunakan layanan Bima+ ini bisa dicoba dengan nomor Tri yang sedang kalian gunakan, dan tersedia pulsa untuk membeli paket chat-nya. Baiklah, caranya silahkan baca di bawah ini.

1. Silahkan login di layanan Bima+ menggunakan nomor Tri kamu. Kamu bebas login melalui aplikasi Bima+ yang tersedia untun Smartphone, atau melalui web browser HP kamu.

2. Setelah login, silahkan lakukan pencarian di kolom yang tersedia dengan menggunakan kata kunci "chatting" (tanpa tanda kutip), dan pilih opsi Paket Chatting Sebulan. Lebih jelasnya kamu lihat contoh berupa gambar di bawah ini.

3. Langkah berikutnya silahkan pilih tombol harga 5.000, untuk membeli paket chatting 3 unlimited sebulan cuma Rp5.000.

4. Kemudian silahkan pilih metode pembayaran (pilih saja Pulsa Tri), dan selanjutnya pilih tombol Membeli untuk memproses pembelian paket chatting 3.

Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket chat di atas. Setelah mendapat pemberitahuan aktivasi berhasil, selamat menikmati paket chatting di aplikasi WhatsApp, BBM, Wechat, Line, dan KakaoTalk sepuasnya selama satu bulan.

Cara Stop Paket Chatting 3 Tri

Nah untuk berhenti berlangganan paket chatting Tri ini, inisiatifnya kamu bisa langsung menghubungi contact service Tri. Silahkan hubungi 123 dan minta untuk diberhentikan/stop langganan paket chat 3 yang sedang kamu gunakan.

Nah itulah info tentang cara beli "paket unlimited chatting Tri" terbaru 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel