Cara Paket Internet 3 Tri 20GB Rp70.000 Bulanan Full 24 Jam

Paket Internet 3 Tri 20GB Rp70.000 Bulanan - Pada kesempatan kali ini, Paketaninternetmurah.com memposting tentang promo paket internet murah dari operator Tri. Yaitu paket internet dengan kuota 20GB seharga Rp70.000 dan berlaku selama 30 hari (bulanan).

Dengan paket internet kuota sebesar 20GB, seharga 70 ribu menurut saya cukup murah. Apalagi kuota data paket internet ini berlaku 24 jam seharian penuh, yang bisa digunakan selama 30 hari selama kuota masih tersedia (tidak ada pembagian waktu kuota).

Nah bagaimana, tertarik menggunakannya?! Sayangnya promo paket internet 3 20GB 70rb ini tidak di semua nomor Tri mendapatkannya. Yang beruntung saja yang mendapatkannya. Kemudian untuk mengecek apakah nomor kamu mendapatkan promonya, silahkan lakukan langkah-langkah di bawah ini.

Cara Beli Paket Internet 3 Tri Murah Kuota 20GB Rp70.000

1. Lakukan dial *111*1#, maka akan muncul daftar paket internet Tri seperti di bawah ini. (Cek apakah promo paket Tri 20GB 70rb tersedia atau tidak di daftar nomor kamu)


2. Apabila tersedia, silahkan pilih opsi paket tersebut. Berdasarkan gambar di atas tersedia di daftar nomor 3. Jadi pilih opsi nomor 3 dengan memasukkan angka 3 dan tekan Kirimkan.

Setelah itu muncul ketentuan paket seperti di bawah ini, silahkan dibaca dengan teliti. Bisa saja ketentuan promo yang diberikan berbeda-beda (tidak seperti gambar di bawah ini).


3. Kemudian untuk melanjutkan beli paket internetnya, silahkan masukkan angka 1 dan Kirimkan.

Setelah itu permintaan kamu segera diproses, dan berhasil apabila sisa pulsa nomor Tri kamu mencukupi untuk membeli paket internetnya yang seharga Rp70.000.

Oleh sebab itu, supaya proses beli paket internet ini berhasil, silahkan cek sisa pulsa terlebih dahulu. Dan pulsa harus mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet Tri 20GB Rp70rb.

Demikian informasi paket Tri bulanan di atas, semoga bermnafaat. (Baca Juga : Daftar Paket Internet 3 Harian Murah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel