Paket Internet Tri (3) 6GB Rp10.000

Paket Tri 6GB 10rb - Selamat datang di blog Paketaninternetmurah.com. Baiklah pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan informasi tentang paket internet dari Tri yang lumayan murah. Yaitu paket internet dengan kuota sebesar 6GB, cuma seharga Rp10.000 saja. Apakah menurut kalian tergolong paket internet murah, atau masih mahal, maka tergantung kalian sendiri. Kemudia apabila menurut kalian masih mahal, silahkan cari informasi/cara paket internet murah lebih banyak pada postingan blog ini lainnya.

Baca Postingan Lainnya : Daftar Paket Internet 3 Murah Terbaru


Nah selanjutnya, lebih detail tentang paketan internet 3 kuota 6GB ini, silahkan baca tulisan di bawah ini.

Paket Internet Tri (3) Kuota 6GB seharga Rp10.000

Perlu kalian ketahui, paket internet ini tidak di semua nomor Tri akan mendapatkannya. Karena paket internet 3 6GB Rp10rb ini merupakan program promo dari Tri. Jadi apabila di nomor kamu tersedia, silahkan aktivasi apabila ingin membelinya. Namun apabila tidak ada, silahkan cari program lainnya yang lebih murah. Misalnya paket internet 3 2.5GB Rp2000.

Untuk mengecek apakah nomor Tri kamu mendapat promo paket internet Tri 6GB Rp10.000 atau tidak, caranya silahkan lakukan dial/panggilan ke *111*1#. Maka apabila nomor Tri kamu mendapat promo ini, maka paket internet 6GB rp10rb ini akan ada pada daftar. Biasanya di daftar nomor 1. Dan apabila iya, silahkan pilih nomor 1 untuk mengetahui ketentuan paketannya.

Dan kemungkinan, apabila nomor Tri kamu tersedia paket internet Tri 5GB Rp5.000, maka promo paket internet 6GB Rp10.000 tersebut tidak akan ada pada daftar nomor Tri kamu.


Baiklah, demikianlah informasi tentang paket internet Tri 6GB Rp10.000 yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Apabila berkenan, silahkan ikuti blog ini dengan memasukkan email kalian di bawah, kemudian tekan Kirim untuk mendapatkan info terbaru dari blog paketan internet murah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel