Promo Paket Tri 1GB 5000 Rupiah

Paket Tri 1GB 5000 - Lagi-lagi untuk pengguna nomor 3 saya mau bagikan promo paketan internet murah yang hanya bayar 5000 rupiah dapat kuota 1GB. Cukup murah bukan?

Paket internet yang akan saya bagikan ini merupakan paket internet harian tri, yang merupakan promo. Jadi tidak di semua pengguna nomor tri, akan ada promo paket 3 1gb 5000 ini. Untung-untungan memang. Jadi kalau sudah dapat promo tri yang cocok, silahkan saja dibeli dan ikuti perpanjangan otomatis. Soalnya kalau tidak dibeli, maka promo akan hilang dan tidak bisa dibeli lagi.

(Seperti paket tri 2gb 1500, sekarang sudah tidak ada di daftar promo)

Oke, sekarang saya akan bagikan cara membeli (aktivasi) paket tri 1gb 5000 tersebut.

Cara Paket Tri 1GB 5000

Pastikan sebelum menenrapkan cara ini, pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket internetnya. Minimal nominal pulsa yang harus ada adalah 5000.

1. Nah langkah pertama untuk membeli paket internet ini adalah dengan melakukan dial ussd *111*1#, maka akan muncul daftar paket internetnya.


2. Pada gambar di atas, paket tri 1gb 5000 ada di daftar nomor 3. Jadi masukkan angka 3, dan tekan Kirimkan untuk melanjutkan proses aktivasi.

3. Setelah itu muncul pemberitahuan ketentuan paket internet 3 5000 tersebut.


Apabila setuju dengan ketentuan paket internet ini seperti gambar di atas, silahkan pilih nomor 1 untuk membelinya. Maka kamu akan menerima balasan sms dari tri, bahwa paket internet sudah aktif.

Kalau promo ini di nomor tri kamu tidak ada, silahkan pilih promo lainnya di Paketaninternetmurah.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel